Selasa, 20 Oktober 2009

Kuantan Singingi Terima Penghargaan Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam

05.53 Posted by Dwi Marita P No comments
Congratulation to Kuantan Singingi......
Suatu kebanggaan bagi kita semua khususnya masyarakat Kuantan Singingi karena kabupaten kita yang tercinta berhasil meraih juara harapan III kategori kabupaten peduli lingkungan dalam lomba Penghijauan dan Konservasi Alam tahun 2009. Atas keberhasilan ini Kuansing telah dihadiahkan sebuah Piagam penghargaan dari Menteri Kehutanan MS. Kaban.
Sebagai masyarakat Kuantan Singingi yang baik, sudah sepantasnya kita menyadari bahwa hal ini merupakan panggilan hati yang memacu kita untuk lebih meningkatkan kelestarian lingkungan sekitar, karena pada hakikatnya lomba yang diadakan setiap tahun ini
merupakan media untuk mengembangkan motivasi dan komitmen masyarakat dalam kegiatan pembangunan kehutanan khususnya penghijauan dan konservasi alam. selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar pemenang lomba penghijauan dan konservasi alam dapat terus meningkat peransertanya dalam pembangunan kehutanan.
Saya sebagai generasi penerus bangsa sangat menilai positif kegiatan ini. Menurut saya, kagiatan seperti ini memiliki dampak positif dari berbagai sisi, baik pada lingkungan maupun kita sebagai penyelenggaranya. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan setiap tahunnya sebab ini juga merupakan wujud dari program pemerintah dalam mengatasi masalah hutan dan lingkungan di Indonesia dan Ikut andil dalam mengatasi pemanasan global yang masih menjadi momok yang mengancam kehidupan di dunia sampai detik ini.
Sekali lagi selamat untuk Kuantan Singingi,,,
Save our forest...!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar