Rabu, 14 Oktober 2009

Ultah Kuansing

02.42 Posted by Dwi Marita P No comments
HUT Kabupaten Kuantan Singingi jatuh pada tanggal 12 Oktober 2009. Daerah yang 10 tahun lalu masih menjadi bagian dari kabupaten Indragiri Hulu, kini telah dapat kita rasakan kemajuan dan perkembangannya...Khususnya bagi masyarakat Kuantan Singingi sendiri.
Jika di ibaratkan pada seorang manusia, usia 10 tahun bukanlah usia yang terlalu dewasa untuk menantang kerasnya kehidupan dan bukanlah usia yang terlalu muda untuk di anggap lemah. Namun Kuantan Singingi telah menunjukkan bahwa ia adalah daerah yang cukup maju dan memiliki berbagai kakayaan yang bisa di banggakan dan bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.
saya sebagai generasi muda kuantan singingi hanya mengharapkan dengan bertambahnya usia Kabupaten Kuantan Singingi-tentu telah banyak hal yang dilalui maupun kesuksesan yang diraih-namun tidak membuat kita yakni pemerintah dan masyarakat menjadi lengah dengan apa yang telah terwujud atau telah dapat dicapai, tapi hendaknya kita jadikan sebagai cambuk bagi diri untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.
Ingatlah....Kuantan Singingi membutuhkan kita,,,
Membutuhkan sumber daya manusia yang akan memajukannya...

Suksses selalu Kabupatenku...aku bangga padamu!!!

0 komentar:

Posting Komentar